Wednesday, October 8, 2008

loVe dEnied....


hai..bro..pasti km pernah ketemu ma seorang cewe yang menarik perhatian kamoe... en.. semua tindakan pendekatan yang kamu lakukan direspon dengan baik. Sangat baik malahan.... Dia menerima semua perhatian yang kamu berikan,contoh: .. bersedia diajak pergi nonton ato makan malam, saling berbagi cerita dan tertawa bersama. Sepertinya semua berjalan dengan lancar..
but...ketika akhirnya kamu menyatakan perasaan kamu yang bergejolak selama ini, segumpal perasaan yang km simpan dan jaga baik-baik di sudut hati km yang kelam dan sepi..ciee..; ketika kamoe menyatakan keinginan untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat dan bermakna… dia MENOLAK... kamuu.....kaciann.....dech gue..
Alasan klasik yang selalu dan akan terus dikumandangkan oleh wanita dalam situasi seperti ini dimulai dengan kalimat pembukaan: “Sorry banget, bukannya aku gak suka sama kamu…...”...fuggh...klasik bgt broo...
Lalu dilanjutkan dengan: “…tapi selama ini aku hanya anggap kamu sahabatku.” ato alternatif lainnya, “…tapi aku lagi gak pengen pacaran dulu.” Dan akhirnya ditutup dengan: “Tapi kita tetep temenan yah...
Untuk sesaat, jantung kamu kehilangan ritmenya dan berhenti berdegup sepersekian detik. Hati Anda hancur, terlebih lagi ego kamoe. Dan samar-samar dari latar belakang kamu bisa mendengar lagu Pupus milik DEWA, ".. baru kusadari.. cintaku bertepuk sebelah tangan.."
Dan salah satu pertanyaan yang tidak pernah bisa ditemukan jawabnya oleh kamu en aku juga adalah: “Kalau memang dia tidak tertarik dengan saya dari semula, KENAPA dia terus memberikan respon positif dan harapan-harapan kosong?”
"why...?!"

.....................................????

No comments: