Tuesday, January 29, 2008

si katak dan programer


Si Katak dan Programmer

Suatu hari seorang pemuda melintasi sebuah jalan ketika seekor katak memanggilnya dan berkata, “Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri yang cantik”. Si pemuda ini kemudian berjongkok mengambil katak tersebut, kemudian memasukkannya ke dalam saku jaketnya.
Si katak kemudian berkata lagi, “Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri yang cantik, dan aku akan mengatakan kepada semua orang bahwa kamu adalah pahlawanku, dan juga betapa pandai dan pemberaninya kamu menyelamatkan aku”. Sang pemuda mengambil katak itu dari sakunya, kemudian memandanginya sejenak sebelum kemudian memasukkannya kembali ka dalam saku.
Tidak lama kemudian, katak tersebut berkata lagi, “Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri yang cantik, dan aku akan menemanimu di sepanjang pekan ini”. Sang pemuda kembali mengambil katak itu dari sakunya, kemudian memandanginya sejenak sambil tersenyum, sebelum kemudian memasukkannya kembali ka dalam saku.
Kemudian katak tersebut berteriak kepada sang pemuda, “Jika kamu menciumku, aku akan berubah menjadi seorang putri yang cantik, dan aku akan tinggal selama setahun denganmu dan melakukan apapun yang kamu mau”. Lagi-lagi sang pemuda kembali mengambil katak itu dari sakunya, kemudian memandanginya sejenak sambil tersenyum, sebelum (lagi-lagi) memasukkannya kembali ka dalam saku.
Akhirnya katak tersebut menangis dan berteriak kepada sang pemuda “Sebenarnya apa maumu??! Aku telah mengatakan kepadamu bahwa aku adalah seorang putri yang cantik, dan aku bersedia tinggal dan menemanimu selama satu tahun dan melakukan apapun maumu, tapi kenapa kamu belum juga mau menciumku??”
Kemudian sambil tertawa pemuda itu menjawab, “Tidak tahukah kamu, aku seorang programmer. Aku tidak punya banyak waktu untuk wanita, jadi menurutku katak yang dapat berbicara lebih keren daripada seorang wanita cantik”.

No comments: